Solopos.com, SITUBONDO — Petugas BPBD Kabupaten Situbondo mendistribusikan air bersih di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (25/8/2022).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

BPBD setempat mulai mendistribusikan air bersih ke 200 kepala keluarga di Desa Jatisari yang mulai kesulitan air bersih akibat musim kemarau. Ada tiga desa di tiga kecamatan yang meminta distribusi air bersih yaitu , Desa Jatisari di Kecamatan Arjasa, Desa Gunung Putri di Kecamatan Suboh, dan Desa Plalangan di Kecamatan Sumbermalang.

 

Petugas BPBD mendistribusikan air bersih di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (25/8/2022). (Antara/Seno)

 

BPBD Situbondo, Jawa Timur mulai mendistribusikan air bersih ke 200 kepala keluarga di Desa Jatisari yang kesulitan air bersih saat musim kemarau. (Antara/Seno)

 

Seorang warga menggunakan kuda untuk membawa air bersih yang didistribusikan di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (25/8/2022). (Antara/Seno)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi