Solopos.com, JAYAPURA — Stadion Lukas Enembe yang terletak di Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, akan menjadi venue pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020. Stadion Lukas Enembe memiliki daya tampung lebih dari 40.000 penonton.

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda memastikan kesiapan dan persiapan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Tanah Air itu berjalan dengan baik. Opening ceremony PON XX Papua akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura pada 2 Oktober 2021 dengan menampilkan keindahan dan kekayaan Bumi Cenderawasih serta pertunjukan tari dari ratusan penari asli Papua.

 

Foto aerial kompleks Olahraga Kampung Harapan jelang pembukaan PON Papua di Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (29/9/2021). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Foto udara Stadion Lukas Enembe jelang pembukaan PON Papua di Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (29/9/2021). (Antara/Nova Wahyudi)

 

 Stadion Lukas Enembe yang terletak di Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, akan menjadi venue pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020. Stadion Lukas Enembe memiliki daya tampung lebih dari 40.000 penonton. (Solopos/Nova Wahyudi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi