Solopos.com, JAKARTA — Kemenparekraf sebagai salah satu sponsor Gresini memperkenalkan Marc Marquez dan Alex Marquez untuk musim balap MotoGP 2024. Perkenalan kedua pembalap itu digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Menurut Menparekraf Sandiaga Uno keberlanjutan kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Tim MotoGP Gresini Racing diharapkan dapat memperluas pasar jenama-jenama asal Indonesia di pasar internasional.

Sementara alasan Tim MotoGP asal Italia Gresini Racing tetap mempertahankan kemitraan dengan pihak pemerintah maupun perusahaan swasta atau sponsor karena memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Kemenparekraf menjadi sponsor Gresini Racing sejak 2022 lalu. Kedua belah pihak kemudian telah memperbarui kontrak kerja sama hingga 2025 mendatang.

Menparekraf Sandiga Uno (kdua dari kiri) memberikan keterangan saat memperkenalkan dua pembalap Gresini Racing Marc Marquez dan Alex Marquez saat konferensi pers Kick-off Gresini Racing Team di Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (Istimewa/Kemenparekraf)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (tengah) bersama pembalap Gresini Racing Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez (kanan) saat konferensi pers “Kick-off Gresini Racing Team” di Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (Antara/ Rivan Awal Lingga)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi