Solopos.com, SOLO — Event BNI Solo Batik Music Festival (SBMF) 2023 hari kedua menghadirkan sejumlah musisi serta sejumlah both kuliner yang memanjakan penonton yang hadir di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (1/10/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pagelaran musik dalam rangka memperingati Hari Batik itu dibuka dengan penampilan dari Sri Krishna yang membawakan tembang andalannya seperti Solidaritas dan Njar Ji Njar Beh.

Kemudian ada penampilan dari Chappy Hakim and The Playsets yang membawakan sejumlah tembang lawas namun enerjik seperti Separuh Nafas ciptaan Dewa, seluruh penonton langsung berjoget ketika Gemu Fa Mi Re berkumandang.

BNI SBMF 2023 semakin meriah dengan penampilan mantan vokalis grup band Nidji yang juga mantan Ketum PSI Giring Ganesha. Giring tampil membawakan beberapa lagu di antaranya Bengawan Solo, Laskar Pelangi, Hapus Aku, dan Jangan Lupakan.

Penampilan penyanyi Sri Krishna saat acara BNI Solo Batik Musik Festival 2023 di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Minggu (1/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Penonton memadati area panggung utama event BNI Solo Batik Musik Festival (SBMF) 2023 di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Minggu (1/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi