Solopos.com, SOLO — Ribuan umat Islam mengikuti acara Iftar dan Festival Ramadan 1445 H di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Selasa (26/3/2024).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kegiatan yang digelar oleh panitia Masjid Raya Sheikh Zayed Solo tersebut dalam rangka memeriahkan Ramadan 1445 H sekaligus menunggu waktu berbuka puasa.

Acara dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan musik hadrah dari grup hadrah Kanzus Sholawat Putri serta tari sufi dari Komunitas Tari Sufi Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi UIN Raden Mas Said (Kotamasa’i) Surakarta serta bincang berkah Ramadan bertema Spiritual dan Lingkungan: Air sebagai Penghubung.

Sekitar 7.000-an porsi makan buka puasa disediakan panitia dengan menu ayam goreng, tahu dan tempe bacem, mi, dan sambal serta minuman air mineral Aqua.

Penari menampilkan Tari Sufi pada acara Iftar dan Festival Ramadan 1445 H di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Selasa (26/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Direktur Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Munajat (memegang mix) memberikan ulasan saat acara Iftar dan Festival Ramadan 1445 H di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Selasa (26/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Grup hadrah Kanzus Sholawat Putri menampilkan melantunkan selawat pada acara Iftar dan Festival Ramadan 1445 H di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Selasa (26/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Seorang anak memegang botol air mineral Aqua untuk berbuka puasa pada acara Iftar dan Festival Ramadan 1445 H di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Selasa (26/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi