Solopos.com, DENPASAR — Lebih dari seratusan wisatawan domestik maupun mancanegara serta warga Kota Denpasar ikut memeriahkan perayaan Holi atau Festival Warna khas masyarakat India, yang diadakan di Lapangan Puputan, Denpasar Bali, Minggu (24/3/2024).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Festival warna yang mengusung tema Gulal tersebut diselenggarakan Konsulat Jenderal India untuk menandai 75 tahun hubungan diplomatik India-Indonesia.

Perayaan Holi merupakan sebuah perayaan khas India yang memiliki arti membawa serta semangat kegembiraan, cinta, antusiasme, dan kedamaian serta hari untuk menghidupkan kembali persahabatan dan membangun persahabatan baru.

Dalam perayaan ini juga dimeriahkan berbagai atraksi budaya diantaranya penampilan tari rakyat India Pratibha Kala Kendra.

Wisatawan dan warga Kota Denpasar saat mengikuti Festival Warna di Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2024). (Antara/Rolandus Nampu)
Sejumlah seniman menampilkan tarian Bollywood saat perayaan Holi di Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi