Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah warga antre untuk membeli paket sembako pada operasi pasar murah TNI Polri di Lapangan Garnisun, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Gerakan pasar murah yang digelar oleh Kodam IV/Diponegoro berkolaborasi dengan Polda Jawa Tengah dan Pemkot Semarang tersebut bertujuan untuk mengendalikan harga sembako terutama beras menjelang Ramadan sekaligus meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari serta mengendalikan inflasi di Jawa Tengah.

Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan telur dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Sejumlah personel polisi menyiapkan paket sembako sebelum dijual kepada warga pada operasi pasar murah TNI Polri di Lapangan Garnisun, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Warga membawa beras yang dibeli pada operasi pasar murah TNI Polri di Lapangan Garnisun, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024). (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi