Solopos.com, SEMARANG — Kendaraan roda empat yang didominasi pemudik melaju perlahan di Jalan Tol Trans Jawa, Solo-Semarang Km 442 B, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2024).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Arus balik pada Sabtu (13/4) atau H+3 Lebaran hingga pukul 18:30 WIB, volume kendaraan dari arah Solo dan Jawa Timur yang akan menuju Jawa Tengah bagian barat, DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut terpantau padat.

Sementara itu, dari arah barat menuju ke timur atau Semarang-Solo, arus lalu lintas pada H+3 Lebaran 2024 ini terpantau lengang.

Suasana arus lalu lintas yang didominasi pemudik di Jalan Tol Trans Jawa, Solo-Semarang Km 442 B, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2024). (Antara/Aji Styawan)

 

Arus balik pada Sabtu (13/4) atau H+3 Lebaran hingga pukul 18:30 WIB di jalur tol Solo-Semarang terpantau padat. (Antara/Aji Styawan/nz.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi