Solopos.com, BOGOR — Pemkot Bogor meresmikan Taman Manunggal yang memiliki lapangan sepak bola mini dan berbagai fasilitas di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Taman Manunggal memiliki sejumlah fasilitas antara lain area bermain anak, lintasan jogging, dan lapangan sepak bola mini dengan standar FIFA tersebut menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi masyarakat dari berbagai kalangan untuk bermain dan berolahraga.

Dalam peresmian Taman Manunggal tersebut, Pemkot Bogor menghadirkan pemain legenda tim nasional Indonesia dan Persib Bandung diantaranya Robby Darwis, Firman Utina, Yusuf Bahtiar, Aliyudin, Yaris Riyadi, Suwita pata dan Edi Kurnia serta mengundang Atta Halilintar.

 

Mantan pesepakbola Timnas Indonesia Firman Utina berswafoto dengan warga seusai mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan dalam peresmian taman kota di Taman Manunggal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Wali Kota Bogor (kiri) bersama artis Atta Halilintar (kanan) memberi keterangan kepada wartawan seusai pertandingan sepak bola persahabatan dalam peresmian taman kota di Taman Manunggal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). (Antara/Arif Firmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi