Solopos.com, SOLO — Ratusan pelajar dan warga membentangkan bendera Merah Putih raksasa berukuran 6 x 100 meter saat berlangsungnya Solo Car Free Day di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (13/8/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pembentangan bendera tersebut diikuti sekitar 500-an peserta yang terdiri dari pengunjung dan sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Solo.

Aksi mengarak bendera tersebut dengan berjalan dari simpang empat Ngarsopuro hingga Taman Sriwedari untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Warga dan pelajar membentangkan bendera Merah Putih berukuran 6 x 100 meter saat Solo Car Free Day di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (13/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Aksi pembentangan bendera dilakukan dari perempatan Ngarsopuro hingga Sriwedari, Solo, Minggu (13/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi