Solopos.com, SOLO — Siswa-siswi kelas XII dan XIII SMK Negeri 8 Solo menampilkan atraksi flashmob tari jaranan saat merayakan kelulusan di halaman sekolah, Senin (6/5/2024).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dengan mengenakan pakaian adat beskap dan kebaya para siswa membawakan tari dengan penuh semangat dan kompak.

Aksi menari tersebut diiringi gamelan yang dimainkan oleh siswa kelas XI, aksi mereka mampu menghibur ratusan orang tua yang hadir di sekolah.

Sebelum melangsungkan aksi tersebut, para siswa juga menggelar pentas seni Auditorium Konservatori Padmanegara SMK N 8 Solo dengan menampilkan seni seperti: music orchestra, musik karawitan, serta pertunjukan tari.

Siswa SMK Negeri 8 Solo dengan penuh energik menampilkan tari jaranan massal saat merayakan kelulusan di halaman sekolah, Senin (6/5/2024). (Solopos.com/Candra Septian Bantara)

 

Dengan mengenakan pakaian adat beskap dan kebaya dan iringan gamelan para siswa membawakan tari jaranan dengan penuh semangat dan kompak. (Solopos.com/Candra Septian Bantara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi