Solopos.com, SOLO — Puluhan lampion terpasang menghiasi Taman Sekartaji 1 di bantaran Kali Anyar, Jebres, Solo, Rabu (13/9/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sukarelawan Komunitas Forum Search and Rescue (SAR) Kota Solo berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Solo menyulap lahan di kawasan bantaran Kali Anyar tersebut menjadi tempat bersantai serta wisata alternatif untuk warga.

Bantaran sungai tersebut dihias dengan nuansa warna-warni lampion dan menampilkan produk UMKM yang direncana akan dibuka pada Sabtu 16 September 2023.

Pekerja mengusung papan saat pembuatan Taman Sekartaji 1 di kawasan Jl. Tentara Pelajar, Solo, Jebres, Rabu (13/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Relawan Komunitas Forum Search and Rescue (SAR) Kota Solo berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Solo menyulap lahan di kawasan bantaran Kali Anyar tersebut menjadi tempat bersantai serta wisata alternatif untuk warga. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi