Solopos.com, KEDIRI — Sejumlah suporter terlibat kericuhan saat pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pertandingan Liga 1 di kandang Persik Kediri yang dilarang dihadiri oleh suporter Arema FC tersebut diwarnai kericuhan antarsuporter.

Aparat Kepolisian Resor Kediri Kota serta panitia pelaksana pertandingan Persik Kediri mengamankan puluhan yang diduga suporter Arema FC saat pertandingan. Total sekitar 25 orang suporter yang diamankan dan semua sudah dipulangkan.

Dalam laga Liga 1 2023/2024  pekan ketiga tersebut tuan rumah Persik berhasil menang atas Arema FC dengan skor 5-2.

Sejumlah suporter terlibat kericuhan di tribune penonton saat pertandingan Liga 1 Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Petugas mengamankan seorang yang diduga suporter Arema FC saat pertandingan Liga 1 Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Pesepak bola Persik Kediri Rohit Chand (kanan) dan kiper Kartika Ajie (kedua dari kanan) bersitegang dengan pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida Dos Santos (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi