Solopos.com, BOYOLALI –– Ketua DPR Puan Maharani mengunjungi sentra kerajinan tembaga dan kuningan di Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/1/2024).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Puan Maharani melihat-lihat para perajin yang sedang memproduksi kerajinan tembaga dan kuningan di Davis Art Gallery, milik Arkanudin.

Dalam kunjungan kerja tersebut Puan Maharani mengajak semua pihak untuk membantu sentra UMKM tembaga dan kuningan agar dapat terus berjalan, termasuk regenerasi perajin tembaga.

Ketua DPR, Puan Maharani, melihat proses produksi kerajinan tembaga saat kunjungan kerja di David Art Gallery, Dukuh Banaran Tumang, Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/1/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)
Ketua DPR, Puan Maharani,menyapa warga saat berkunjung di Dukuh Banaran Tumang, Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/1/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi