Solopos.com, JAKARTA — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari melantik 438 anggota baru KPU di 89 kabupaten dan kota dari sembilan provinsi yang digelar di halaman Kantor KPU, Jakarta, Senin (30/10/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Setelah pelantikan sebagai anggota KPU kabupaten/kota, Hasyim Asy’ari berharap mereka yang terdiri atas 367 laki-laki dan 68 perempuan itu segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan pekerjaan sebagai penyelenggara pemilu

438 anggota KPU itu berasal dari sembilan provinsi, yakni Jawa Barat, Bali, Yogyakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Sulawesi Barat, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Sulawesi Utara.

Calon anggota KPU Kabupaten/Kota mengikuti upacara pelantikan di halaman Kantor KPU, Jakarta, Senin (30/10/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi melantik 435 anggota dari 87 kabupaten/kota di sembilan provinsi berdasarkan Keputusan KPU Nomor 1440 Tahun 2023. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi