Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali memperkenalkan dua pemain naturalisasi timnas sepak bola Indonesia Rafael William Struick dan Ivar Jenner saat jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Erick Thohir mengharapkan Struick dan Jenner bisa menularkan ilmu dan pengalaman berlaga di level internasional kepada para pemain lain di timnas Indonesia.

Dua pemain kelahiran Belanda, Rafael Struick dan Ivar Jenner, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), setelah mereka menjalani upacara pengambilan sumpah kewarganegaraan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada Senin (22/5/2023) lalu.

Struick dan Jenner akan bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dalam laga FIFA match day yang rencananya akan berlangsung 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama pemain naturalisasi Timnas sepak bola Indonesia Ivar Jenner (tengah) dan Rafael William Struick (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Erick Thohir mengharapkan Struick dan Jenner bisa menularkan ilmu dan pengalaman berlaga di level internasional kepada para pemain lain di timnas Indonesia. (Antara/Dhemas Reviyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi