Solopos.com, SURABAYA — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023) dini hari.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diikuti anggota TNI, Polri, Pramuka, dan jajaran Forkopimda Jatim. Acara renungan suci tersebut untuk menghormati serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Anggota TNI meniup terompet saat Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023) dini hari. (Antara/Rizal Hanafi)

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak (kedua kiri), Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan (tengah), dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf (kanan) meninggalkan lokasi usai mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023) dini hari. (Antara/Rizal Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi