Solopos.com, SOLO—PT Kimia Farma Tbk, menyerahkan 9.400 paket suplemen makanan Fituno, vitamin C, dan vitamin D3 untuk tenaga kesehatan (nakes) dan 6.000 paket Fituno sirup untuk anak-anak nakes, di Balai Kota Solo, Rabu (1/9/2021). Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek (KFA), Nurtjahjo Walujo Wibowo kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Bantuan itu merupakan bagian Gerakan Sosial Kita Bersama Nakes yang dijalankan sejak awal Juli.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kiri) bersama Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek (KFA) Nurtjahjo Walujo (kiri), menyerahkan paket vitamin dan suplemen makanan kepada perwakilan tenaga kesehatan di kompleks Balai Kota Solo, Rabu (1/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PT Kimia Farma Tbk, menyerahkan 9.400 paket suplemen makanan Fituno, vitamin C, dan vitamin D3 untuk tenaga kesehatan (nakes) dan 6.000 paket Fituno sirup untuk anak-anak nakes tersebut merupakan bagian Gerakan Sosial Kita Bersama Nakes. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Solo menata vitamin dan suplemen makanan untuk tenaga kesehatan di kompleks Balai Kota Solo, Rabu (1/9/2021).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi