Solopos.com, SOLO — Pedagang wedangan mengikuti Kirab Budaya Wedangan Angkringan Paguyuban Bende Pemanahan Mataram di halaman parkir Taman Balekambang, Solo, Kamis (24/3/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kirab yang dilakukan dari halaman parkir Taman Balekambang menuju Pasar Burung dan Ikan Hias Depok, Solo, tersebut dalam rangka peresmian pusat wedangan di area parkir pasar.

 

Prajurit Keraton Kasunanan Surakarta Hadinata berjalan saat mengikuti Kirab Budaya Wedangan Angkringan Paguyuban Bende Pemanahan Mataram melintasi Jl. RM Said, Solo, Kamis (24/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Beda Angkringan Solo dan Jogja: dari Isi Nasi Kucing – Minuman Khas

Area parkir di Pasar Burung dan Ikan Hias Depok, Solo tersebut dijadikan taman sekaligus pusat wedangan angkringan yang melibatkan UMKM di sekitar kawasan Manahan dan sekitarnya. Pusat wedangan angkringan tersebut akan buka pada sore hingga malam.

 

Pedagang wedangan mengikuti Kirab Budaya Wedangan Angkringan Paguyuban Bende Pemanahan Mataram melintasi Jl. R.M. Said, Solo, Kamis (24/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pedagang mengenakan pakaian adat nusantara mengiuti Kirab Budaya Wedangan Angkringan Paguyuban Bende Pemanahan Mataram Pasar Burung Depok, Solo, Kamis (24/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi