Solopos.com, SOLO — Anggota Pramuka membawa replika prangko seri ASEAN Para Games (APG) 2022 dan seri Prajurit Keraton Solo saat kirab peluncuran prangko di depan Kori Kamandungan, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, , Jumat (5/8/2022).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan prangko khusus seri ASEAN Para Games (APG) 2022 untuk menyemarakkan penyelenggaraan pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut. Untuk seri Prajurit Keraton Solo, prangko yang dijual melalui PT Pos Indonesia sudah dicetak oleh Peruri sebanyak 450.000 keping dengan harga Rp5.000/keping. Sedangkan untuk seri ASEAN Para Games, jumlah prangko yang sudah dicetak saat ini sebanyak 30.000 keping.

 

Anggota pramuka membawa replika perangko seri ASEAN Para Games (APG) 2022 dan seri Prajurit Keraton Surakarta di kawasan Gladak, Solo, Jawa Tengah, Jumat (5/8/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Anggota pramuka membawa replika perangko seri ASEAN Para Games (APG) 2022 dan bendera negara peserta APG melintas di depan Kori Kamandungan, Keraton Kasunanan Surakarta Hadingrat, Jumat (5/8/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi