Solopos.com, SOLO — Aparat Polresta Solo menggelar penertiban knalpot brong di sejumlah lokasi di Kota Solo, Minggu (14/1/2023) malam.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dalam penertiban itu, sekitar 148 sepeda motor berhasil dijaring petugas. Ada beberapa titik yang diwaspadai dalam penertiban knalpot brong.
Razia dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Solo, karena penggunaan knalpot brong yang bising dan memekakkan telinga sering dikeluhkan masyarakat.

Razia akan terus digelar karena banyaknya keluhan warga yang masuk nomor pengaduan Tim Sparta maupun nomor pribadi Kapolresta Solo.

 

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, mengecek ratusan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, yang berhasil dijaring polisi, Sabtu (14/1/2023) malam. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

 

Polisi menunjukkan motor yang terjaring razia knalpot brong di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (14/1/2023) malam. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi