Solopos.com, SOLO — Grup band Slank sukses tampil di depan ribuan penggemarnya pada konser Milineal Gamelan X Slank di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (2/3/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Konser digelar SD Pangudi Luhur bersama Yayasan Lintas Cakrawala dan Milenial Gamelan sekaligus menjadi salah satu puncak acara memperingati satu abad SD Pangudi Luhur.

Dalam konser itu Slank membawakan sekitar 17 lagu dengan durasi selama 1,5 jam yang dipadukan dengan musik tradisional gamelan. Slank tampil dengan lagu pembuka Bali Bagus yang dipadukan dengan gamelan. Selain itu lagu Terlalu Manis juga dimainkan dengan aransemen musik beat ala-ala dangdut serta balutan iringan gamelan lalu pindah ke melodi gitar dengan tempo cepat rock.

 

Aksi panggung vokalis Slank, Kaka, saat manggung dalam konser Millenial Gamelan X Slank di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (2/3/2023) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

 

Ribuan Slankers dari berbagai daerah hadir menyaksikan penampilan Slank di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (2/3/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Konser Slank tersebut diselenggarakan oleh Sekolah Dasar (SD) Pangudi Luhur Solo bersama Yayasan Lintas Cakrawala dan Milenial Gamelan untuk memperingati 100 tahun Pangudi Luhur. (Solopos/Putut Hartanto)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi