Solopos.com, SEMARANG — Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar kompleks relokasi Pasar Johar, Semarang, Rabu (2/2/2022) malam.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ratusan lapak milik pedagang di tempat relokasi Pasar Johar yang terletak di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang diperkirakan ludes terbakar

Belum diketahui penyebab serta kerugian akibat terbakarnya area Blok F dan Blok E di kompleks relokasi pasar tradisional tersebut. Hingga Rabu (2/2) pukul 21:15 WIB belasan mobil pemadam kebakaran dibantu mobil meriam air dari kepolisian beserta personel TNI, dan BPBD Kota Semarang belum bisa memadamkan kobaran api.

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (kiri), memantau langsung proses pemadaman api yang membakar kompleks relokasi Pasar Johar Semarang, Rabu (2/2/2022) malam. (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar kompleks relokasi Pasar Johar di Semarang, Rabu (2/2/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Baca Juga: Presiden Resmikan Pasar Johar Semarang, Harapkan Kejayaan Pasar Kembali

Kerumunan warga di sekitar lokasi terbakarnya tempat relokasi Pasar Johar, menyulitkan pemadaman kebakaran oleh petugas bersama para pedagang. Banyaknya warga yang ingin menonton kebakaran itu membuat jalanan macet, termasuk akses jalan menuju Pasar Johar Relokasi.

 

Belum diketahui penyebab serta kerugian akibat terbakarnya area Blok F dan Blok E di kompleks relokasi pasar tradisional tersebut. (Antara/Aji Styawan)

 

Kerumunan warga di sekitar lokasi terbakarnya tempat relokasi Pasar Johar, menyulitkan pemadaman kebakaran oleh petugas bersama para pedagang. (Antara/Aji Styawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi