Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah anggota komunitas ojek online Semarang menggelar aksi doa dan tabur bersama untuk seorang sopir taksi online korban pembunuhan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Doa bersama dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap sopir taksi online di Semarang, Fauzi Aribammar, 27, yang dibunuh dan dirampok pada Senin (24/7) dini hari dengan modus memesan taksi online.

Aksi solidaritas sesama driver ojol di Kota Semarang, baik roda dua maupun roda empat itu dilakukan tepat di lokasi jasad korban ditemukan.

Sejumlah anggota asosiasi ojek online Semarang menabur bunga di atas tanda sketsa garis kematian usai doa bersama untuk sopir taksi online korban pembunuhan di kawasan Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

Anggota Asosisasi Driver Maxim Semarang (Adimas) mengikuti aksi doa bersama untuk sopir taksi online korban pembunuhan di kawasan Jalan Mugas Dalam, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7/2023). (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi