Solopos.com, JAKARTA — Siswa-siswi SMKN 2 Kasihan, Bantul, D.I. Yogyakarta berkolaborasi bersama sejumlah musisi, artis/aktor papan atas Indonesia menampilkan Konser Musikal  bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pertunjukan yang digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) bersama dengan Titimangsa tersebut  menceritakan tentang cinta, mimpi, dan bagiamana hidup dengan luka-luka dan diiringi irama lagu pop dan klasik siswa SMKN 2 Kasihan, Bantul.

Sejumlah artis yang tampil di antaranya Sherina Munaf, Mawar De Jongh, Ario Bayu, Isyana Sarasvati, Danu Kusumawardhana, serta Happy Salma.

Konser musikal ini menjadi ruang bagi pelajar SMKN 2 Kasihan, sebagai bagian dari penerapan program Merdeka Belajar, untuk bebas berpikir dan berekspresi melalui pembelajaran yang relevan dan menyenangkan.

Sejumlah siswa SMKN 2 Kasihan Yogyakarta tampil dalam Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu, (24/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Aktris Sherina Munaf (kedua kanan) bersama Mawar Dejongh (kiri), musisi Danu Kusuma (kedua kiri), dan mantan atlet Nyoman Paul (kanan) tampil dalam Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu, (24/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi