Solopos.com, BANDUNG — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan ruang kerja Wali Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/4/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam penggeledahan selama lima jam tersebut petugas KPK membawa tiga buah koper dari berbagai ruangan di Balai Kota Bandung guna pendalaman dan bukti tambahan terkait dugaan kasus korupsi pengadaan cctv dan jaringan internet untuk proyek Bandung Smart City dengan tersangka Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Tiga koper yang diduga berisi dokumen dalam kasus dugaan korupsi yang menjerat Wali Kota Bandung nonaktif Yana Mulyana itu dimasukkan dalam dua dari tiga mobil yang membawa penyidik KPK.

 

Petugas KPK keluar dari ruang kerja Wali Kota Bandung usai melakukan penggeledahan di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Dalam penggeledahan tersebut, petugas KPK membawa tiga buah koper yang diduga berisi dokumen dari berbagai ruangan di Balai Kota Bandung guna pendalaman dugaan kasus korupsi Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi