Solopos.com, BOGOR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memilih Kantor KPU Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai tempat menggelar simulasi bongkar muat pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mulai dari bongkar muat, sortir, hingga pengepakan, Kamis (27/7/2023)

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabupaten Bogor dipilih karena memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga 3.889.441 serta Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15.228 pada Pemilu 2024. Jumlah tersebut menjadikan Kabupaten Bogor sebagai daerah tingkat II dengan jumlah pemilih dan TPS terbanyak di Indonesia.

Simulasi yang digelar oleh KPU pusat itu untuk persiapan Pemilu 2024 agar nantinya bisa berjalan dengan baik diseluruh tahap.

Petugas KPU membawa logistik surat suara Pemilu saat simulasi sortir, lipat dan pengepakan logistik di Kantor KPU, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Petugas KPU membawa kotak suara Pemilu kedalam truk untuk distribusikan saat simulasi sortir, lipat dan pengepakan logistik di Kantor KPU, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi