Solopos.com, KARANGANYAR — Ratusan pekerja melipat dan menyortir surat suara Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Karanganyar di Gedung PGRI Tasikmadu, Rabu (3/1/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Proses pelipatan dan penyortiran surat suara itu melibatkan sekitar 450 pekerja. Petugas pelipat surat suara tersebut bekerja dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dengan upah Rp150/lembar.

KPU Kabupaten Karanganyar mulai melakukan pelipatan dan penyortiran surat suara untuk DPR dan DPRD Provinsi dengan total masing-masing 723.721 lembar surat suara sesuai angka daftar pemilih tetap (DPT) di Karanganyar plus dua persen untuk cadangan. Sortir dan pelipatan surat suara untuk pemilihan DPR ditargetkan berlangsung selama empat hari.

 

KPU Kabupaten Karanganyar mulai melakukan pelipatan dan penyortiran surat suara untuk DPR RI dan DPRD Provinsi dengan total masing-masing 723.721 lembar surat suara. (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pekerja lepas menyortir dan melipat surat suara pemilu di Gedung PGRI Karanganyar, Rabu (3/1/2024). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi