Solopos.com, WONOGIRI  Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat melakukan uji coba kendaraan taktis (rantis) Maung 4×4 sebagai pengangkut distribusi logistik Pemilu 2024, Sabtu (29/10/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Rantis Maung 4×4 buatan Pindad tersebut rencananya bakal dijadikan kendaraan pengangkut kotak dan surat suara ke daerah yang sulit dijangkau.

Uji coba rantis tersebut dilakukan di Desa Gumiwang, Kecamatan Wuryantoro, Sabtu sore. Kegiatan itu mendapat kawalan dari Pleton Siaga 6 Polres Wonogiri.

KPU pusat mengunjungi sekitar 20-an kota/kabupaten di Jawa yang untuk menguji kendaraan tersebut mulai dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta.

 

Warga melihat kendaraan taktis Maung 4×4 Pindad yang diuji coba di Kabupaten Wonogiri, Sabtu (29/10/2022). (Solopos/Luthfi Shobri Marzuqi)

 

Mobil Maung 4×4 buatan Pindad tersebut diuji coba di Wonogiri sebagai pengangkut logistik Pemilu. (Solopos/Luthfi Shobri Marzuqi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi