Solopos.com, JAKARTA — Perajin membuat berbagai kerajinan berbahan sampah alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di Rumah Produksi Gudskul Rekayasa dan Dicoba-coba (GudRnD), Jakarta, Rabu (21/2/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Rumah Produksi GudRnD bersama Stuffo memanfaatkan sampah APK Pemilu 2024 berupa spanduk, baliho, dan poster menjadi barang bernilai ekonomi dan memiliki unsur seni seperti bangku, tas, meja, dan decking tile atau ubin hias. Hasil kerajinan berbahan sampah APK tersebut kemudian dijual dengan harga Rp250.000 hingga Rp1 juta.

Perajin membuat bangku dari sampah alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di Rumah Produksi Gudskul Rekayasa dan Dicoba-coba (GudRnD), Jakarta, Rabu (21/2/2024). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Rumah Produksi GudRnD bersama Stuffo memanfaatkan sampah APK Pemilu 2024 berupa spanduk, baliho, dan poster menjadi barang bernilai ekonomi. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi