Solopos.com, KLATEN — Bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) duduk lesehan sambil berbincang dengan warga saat melakukan silahturahmi dengan petani di Juwiring, Klaten, Minggu (5/11/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Muhaimin Iskandar melakukan silahturahmi dengan petani di derah tersebut untuk menampung aspirasi dari petani.

Dalam dialog dengan para petani tersebut, Muhaimin menerima keluhan mulai dari persoalan pupuk subsidi, masalah irigasi, hingga regenerasi petani yang mulai macet. Selain keluhan, petani menyampaikan upaya-upaya yang sudah mereka lakukan.

Warga membacakan mandat petani yang disampaikan ke bakal cawapres Muhaimin Iskandar saat berkunjung ke Desa Mrisen, Juwiring, Klaten, Minggu (5/11/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (kiri) bersalaman dengan warga saat melakukan silahturahmi dengan petani di Juwiring, Klaten, Minggu (5/11/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi