Solopos.com, SOLO — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan kendaraan operasional untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0735 Solo dan Bintara Pembina Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara yang serah terimakan di Koramil 03 Serengan, Solo, Selasa (24/1/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menhan Prabowo Subianto yang didampingi Kepala Staf Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Anan Nurakhman, dan Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi, dan Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono datang langsung memberikan pengarahan kepada anggota TNI yang hadir di lokasi tersebut sekaligus menyerahkan 22 unit kendaraan dinas operasional Babinsa. Sebanyak 20 unit untuk jajaran Kodim 0735/Solo, serta dua unit untuk Bintara Pembina Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo.

 

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberikan sambutan pada penyerahan kendaraan dinas kepada Babinsa se-Kota Solo di Kantor Koramil 03, Serengan, Solo, Selasa (24/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Babinsa berdiri disamping kendaraan dinas baru yang diserahkan oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Koramil 03, Serengan, Solo, Selasa (24/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi