Solopos.com, SRAGEN — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut seribuan orang saat mengunjungi Technopark Ganesa Sukowati Sragen, Selasa (4/4/2023) sore. Para ibu dan bapak-bapak berkerumun untuk meminta swafoto bersama AHY.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

AHY selalu meladeni siapa pun yang meminta foto bersama, terutama kalangan emak-emak. Dalam kunjungan itu, AHY menyempatkan diri mampir di salah satu stan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Technopark untuk sekadar membeli jajanan takjil.

Kedatang AHY ke Technopark bagian dari napak tilas bapaknya saat menjaat Presiden. Sebelum di Technopark, AHY sempat berkunjung ke Kampung Batik Pilang, Masaran, dan berdialog dengan pelaku usaha batik di sana.

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga yang berkerumun saat ngabuburit di Technopark Sragen, Selasa (4/4/2023) sore. (Solopos/Tri Rahayu)

 

Seorang penyandang disabilitas Sragen Budiono menyampaikan aspirasi saat bertemu langsung dengan AHY di sela-sela kegiatan ngabuburit dan berbuka puasa di Technopark Sragen, Selasa (4/4/2023) malam. (Solopos/Tri Rahayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi