Solopos.com, ACEH BESAR — Sebanyak 62 imigran Rohingya kembali terdampar di kawasan Pantai Mukim Lampanah Leugah, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (16/2/2023). Imigran etnis Rohingya tersebut terdiri dari 21 perempuan dewasa, 23 laki dewasa, dan 18 anak-anak.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Puluhan pengungsi Rohingya itu mendarat di Lampanah Aceh Besar sekitar pukul 09.15 WIB. Sebelumnya satu kapal yang mengangkut para imigran etnis Rohingya asal negara Myanmarerpantau berada di wilayah perairan Peudada, Bireuen, Aceh.

Sebelumnya pada awal Januari, 184 imgran Rohingya juga terdampar di Pantai Kuala Gigeng Lamnga, Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar.

 

Personel TNI mengawal imigran etnis Rohingya yang terdampar di Desa Lampanah Leugah, Kecamatan Seulimeuem, Aceh Besar, Aceh, Kamis (16/2/2023). (Antara/Ampelsa)

 

Personel Polri dan TNI mengawal sejumlah imigran etnis Rohingya untuk dipindahkan ke lokasi penampungan seusai terdampar di Desa Lampanah Leugah, Kecamatan Seulimeuem, Aceh Besar, Aceh, Kamis (16/2/2023). (Antara/Ampelsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi