Solopos.com, KUDUS — Sejumlah pengendara terjebak kemacetan di Jl. Agil Kusumadya, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/3/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kemacetan panjang itu dampak dari jalan Pantura Kudus yang masih tergenang banjir sejak Kamis (2/3/2023) sehingga sebagian pengendara dari arah Semarang menuju Surabaya dan sebaliknya melewati jalur alternatif Kota. Selain itu, jalan juga banyak yang rusak dan berlubang cukup dalam sehingga pengendara harus berhati-hati.

Sementara itu, kemacetan juga diperparah akibat satu unit truk bermuatan gabah terguling saat melintasi jalan berlubang akibat tergenang banjir di Jl. Agil Kusumadya Kudus, perbatasan Kudus dan Demak.

 

Pekerja mengangkat gabah dari mobil truk yang mengalami kecelakaan di jalan jalur Pantura, Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Sejumlah pengendara terjebak kemacetan di Jl. Agil Kusumadya, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Warga mengatur kendaraan saat pengalihan arus lalu lintas di jalur Pantura, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi