Solopos.com, SOLO — Perolehan medali emas kontingen para panahan Indonesia di ASEAN Para Games 2022 melampaui target berkat permainan gemilang para atlet dalam babak final di Lapangan Kota Barat Solo, Rabu (3/8/2022). Hingga Rabu, para pemanah Indonesia sudah mengumpulkan tiga emas, dua perak, dan dua perunggu.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Emas pertama diraih Setiawan dari nomor recurve men’s single. Setiwan kembali menyumbangkan medali emas kedua untuk Indonesia saat berpasangan dengan Kholidin di nomor recurve men open double. Sedangkan emas ketiga diperoleh pasangan putri Mahda Aulia dan Wahyu Retno Wulandari yang turun di kelas recurve women double.

 

Atlet panahan Indonesia Setiawan membidik sasaran pada final nomor recurve individu pria ASEAN Para Games 2022 di Lapangan Kotta Barat, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/8/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Atlet panahan Indonesia Setiawan mengangkat kedua tanganya seusai meraih kemenangan pada final nomor recurve individu pria ASEAN Para Games 2022 di Lapangan Kotta Barat, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/8/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Atlet panahan Indonesia Mahda Aulia memperoleh medali perak setelah kalah melawan atlet panahan Thailand Phattharaphon Pattawaeo pada final nomor recurve individu wanita ASEAN Para Games 2022 di Lapangan Kotta Barat, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/8/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi