Solopos.com, JAKARTA — Timnas sepak bola Indonesia menggelar latihan perdana jelang melawan timnas Argentina di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (15/6/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sehari usai bermain imbang 0-0 melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam, para pemain timnas langsung menggelar latihan dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong

Indonesia akan menghadapi Argentina pada Senin (19/6/2023) nanti di Stadion Utama GBK Jakarta pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini merupakan rangkaian kedua tim Merah Putih yang bertajuk FIFA Matchday.

 

Sejumlah pemain timnas Indonesia melakukan pemanasan saat latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/6/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Latihan timnas itu digelar sebagai persiapan jelang melawan timnas Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi