Solopos.com, SOLO — Skuad Persis Solo menjalani sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (29/9/2022). Latihan tersebut sebagai persiapan tim Laskar Sambernyawa menghadapi tim papan atas PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Liga 1 pada Kamis (29/9/2022) di Stadion Manahan, Solo.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Laga itu sekaligus menjadi laga pembuktian Laskar Sambernyawa yang selalu menang saat menghadapi tim-tim papan atas.

Persis Solo saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi tiga kali kemenangan, satu seri, dan enam kali kalah.  Sedangkan lawannya PSM Makassar berada di peringkat dua klasemen dengan raihan tanpa kekalahan dari enam kali menang dan tiga kali seri.

 

Sejumlah pemain Persis Solo melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (28/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Careteker pelatih kepala Persis Solo memberikan arahan kepada para pemain saat berlatih di Stadion Sriwedari, Solom Rabu (28/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi