Solopos.com, SOLO — Sejumlah pesepak bola Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan Solo meski diguyur hujan deras pada Minggu (3/3/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Latihan tersebut untuk mempersiapkan fisik dan strategi jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada Senin (4/3/2024).

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija berjanji Persis Solo akan berjuang maksimal saat menghadapi PSM Makassar. Pada pertandingan sebelumnya Persis Solo harus mengakui kekalahan saat menghadapi tuan rumah Bali United dengan skor 3-2.

Skuad Laskar Sambernyawa saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan 32 poin. Sedangkan Juku Eja julukan PSM Makassar berada di posisi ke-10 klasemen dengan mengoleksi poin 34 .

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe (kiri) mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Minggu (3/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Persis Solo akan melawan PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga di Stadion Manahan, Solo pada Senin (4/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi