Solopos.com, GIANYAR — Pesepak bola Bali United menjalani latihan perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Bali United akan menjalani laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur pada Minggu (28/5/2023).

Seluruh tim termasuk tiga pemain baru Serdadu Tridatu, julukan Bali United, yakni Adilson Maringga, Taufik Hidayat, dan Tegar Infantrie mengikuti latihan perdana di stadion yang baru selesai direvitalisasi itu.

Menurut pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra, sebanyak 23 orang pemain Bali United akan dibawa pada laga melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo.

 

Sejumlah pesepak bola Bali United melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Bali United akan menjalani laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 di Stadion Gelora Bung Tomo. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi