Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Latihan tersebut sebagai persiapan Timnas Indonesia jelang laga melawan Timnas Burundi dalam FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

Sebanyak 28 pemain diantaranya Elkan Baggott, Jordi Amat, Riko Simanjuntak telah berkumpul dan menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kedua kiri) memberikan arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat sesi latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott (kanan) bersama Jordi Amat (kiri) mengikuti latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi