Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Timnas Indonesia menggelar latihan jelang bertanding melawan Vietnam dalam laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (21/3/2024).

Timnas Indonesia tak diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera. Skuad Garuda tanpa tiga bek yang cedera yakni Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Shayne Pattynama serta satu bek yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, yaitu Asnawi Mangkualam.

Indonesia juga kehilangan kiper andalan saat Piala Asia 2023 Qatar, Ernando Ari, karena cedera bahu.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memimpin latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

 Timnas Indonesia menggelar latihan jelang bertanding melawan Vietnam dalam laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Jakarta. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi