Solopos.com, SURABAYA — Warga dari atas sepeda motornya menukarkan uang tunai baru secara drive thru atau Lantatur (layanan tanpa turun) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur, Jl. Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/3/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur membuka gerai layanan penukaran uang tunai baru secara Lantatur setiap hari Sabtu dan Minggu saat Ramadan untuk memenuhi kebutuhan uang baru di masyarakat.

Layanan drive thru itu berlangsung mulai 25 Maret hingga 16 April 2023 warga bisa menukarkan uangnya dengan satu paket maksimum Rp3,8 juta

Kantor Perwakilan BI Jawa Timur juga bekerjasama dengan sejumlah bank untuk membuka 500 titik pelayanan penukaran uang di Jatim.

 

Warga antre menukarkan uang tunai baru secara Lantatur (layanan tanpa turun) dari motor di depan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur Jalan Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/3/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur membuka gerai layanan penukaran uang tunai baru secara Lantatur setiap hari Sabtu dan Minggu pada Ramad.an. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi