Solopos.com, JAKARTA — Anggota Gegana berjaga saat pemeriksaan sumber ledakan dari sebuah proyek pembangunan rumah di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Polisi bersama Tim Penjinak Bom (Jibom) dan Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyisiran di lokasi kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal dan tiga orang pekerja luka-luka.

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang pekerja proyek tengah melakukan penggalian pondasi di rumah tersebut. Saat menggali tanah, alat pekerja tersebut mengenai suatu benda yang terkubur di dalam tanah kemudian terjadi ledakan.

Ledakan itu terdengar hingga kantor kelurahan yang berjarak sekitar 300 meter.

Anggota Gegana memasang garis pembatas area berbahaya saat olah tkp sumber ledakan dari sebuah proyek pembangunan rumah di Setiabudi, Jakarta, Rabu (18/10/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Ledakan di proyek rumah tersebut yang telah mengakibatkan satu orang meninggal dan 3 orang pekerja luka-luka. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi