Solopos.com, DENPASAR — Presiden ke-5 yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri dan membuka Pesta Kesenian Bali (PKB) XLV 2023 di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Niti Mandala, Denpasar, Minggu (18/6/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Pesta kesenian yang digelar selama sebulan dari tanggal 18 Juni hingga 16 Juli 2023 tersebut mengangkat tema Segara Kerthi Prabhaneka Sandhi atau Samudra Cipta Peradaban dengan melibatkan 18.974 seniman dan berlangsung di Taman Budaya Art Center dan di Kampus ISI Denpasar.

PKB ini merupakan ajang apresiasi seni bagi seluruh seniman di Kota Denpasar sebagai upaya pelestarian dan pengembangan seni di Kota Denpasar.

Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri (kanan), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kiri), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kedua kiri) dan Gubernur Bali Wayan Koster (kedua kanan) menyaksikan pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) yang ke-45 di Denpasar, Bali, Minggu (18/6/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Pesta yang digelar pada 18 Juni hingga 16 Juli 2023 tersebut mengangkat tema Segara Kerthi Prabhaneka Sandhi atau Samudra Cipta Peradaban. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi