Solopos.com, SLEMAN — Wisatawan menaiki jip wisata di kawasan Kali Kuning, Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (24/4/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kawasan lereng Gunung Merapi menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang ingin menikmati suasana alam, kulliner dan lava tour naik jip wisata saat libur Lebaran. Pada H+2 Lebaran, jumlah wisatawan yang menyewa jip wisata lava tour mencapai 10.000 orang.

Sementara itu, pada libur Lebaran tahun ini Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menargetkan sebanyak satu juta kunjungan wisatawan ke sejumlah destinasi wisata yang ada di wilayah itu.

 

Sejumlah jip wisata membawa wisatawan melintasi kawasan Kali Kuning, Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (24/4/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Kawasan lereng Gunung Merapi menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang ingin menikmati suasana alam, kulliner dan lava tour menaiki jip wisata saat libur Lebaran. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi