Solopos.com, KARANGANYAR — Wisatawan menikmati pemandangan alam Gunung Lawu dari objek wisata Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (26/12/2023).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada momen libur sekolah dan Natal, jumlah pengungjung wisata jembatan kaca mengalami peningkatan hingga 50% dibanding hari biasa.

Objek wisata Jembatan kaca di Kemuning yang dibuka pada awal 2022 ini menyajikan sensasi memacu adrenalin berjalan di atas kebun teh berketinggian 30 meter. Sensasi memantik adrenalin mengalir saat berjalan di lantai yang terbuat dari kaca ukuran tebal tiga sentimeter.

Kawasan kebun teh Kemuning, Ngargoyoso menjadi tujuan favorit wisatawan untuk mengisi liburan.

Pengunjung berwisata di Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (26/12/2023). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

 

Wisatawan menikmati pemandangan alam dari jembatan kaca di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (26/12/2023). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi