Solopos.com, SOLO — Persis Solo berhasil berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam pertandingan sepak bola kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Persis berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit 8 melalui tendangan pemain nomor 36, Althaf Indie Alrizky, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Namun pada menit 24, Persik berhasil membalas melalui tendangan kaki pemain nomor punggung 77, Flavio G Silva, sehingga mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persis kembali unggul di menit ke-42 melalui tendangan kaki Moussa Sidibe yang menerima umpan silang Althaf Alrizky sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pesepak bola Persis Solo Sho Yamamoto (kanan) terjatuh usai dilanggar oleh pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad Burhani (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (kiri) merayakan kemenangan atas Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi