Solopos.com, LOMBOK — Pekerja menurunkan logistik MotoGP dari atas pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pesawat dengan nomor penerbangan QR8496 dari Kuala Lumpur tersebut membawa logistik berupa motor, mesin, dan perangkat lainnya yang akan digunakan pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

 

Pekerja membongkar muat logistik MotoGP dari atas pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Baca Juga: 23 Hotel Disiapkan untuk Travel Bubble Pembalap MotoGP Mandalika

Sementara itu, sejumlah rider (pembalap) antara lain juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo, pembalap Repsol Honda Marc Marquez, Alex Marquez, Pol Espargaro, Fransesco Pecco Bagnaia, Darryn Binder dan Brad Binder telah tiba di Lombok.

Sebanyak 24 pembalap bersama tim sudah berada di Lombok untuk mengikuti tes pramusim MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Cicruit pada 11-13 Februari 2022.

Pekerja menata logistik MotoGP di truk trailer  di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi