Solopos.com, SOLO — Lokasi isolasi terpusat (Isoter) Grha Wisata Niaga, Solo telah terisi sejumlah pasien berstatus orang tanpa gejala (OTG) Covid-19.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Jumlah pasien OTG Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat terus bertambah.

 

Petugas memakai alat pelindung diri (APD) lengkap saat akan mengantarkan makan siang untuk pasien berstatus orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 di lokasi isolasi terpusat (Isoter) Grha Wisata Niaga, Solo, Minggu (20/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Pemkot Solo akan Sewa Losmen untuk Tempat Isoter Pasien Covid-19 OTG

Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo di posko Isoter Grha Wisata Niaga, Minggu (20/2/2022) pukul 13.00 WIB warga yang menjalani isolasi mencapai 9 pasien.

Sementara di Ndalem Priyosuhartan tercatat 21 orang pasien. Pada Minggu (20/2/2022), Satgas Covid-19 memulangkan 9 orang yang telah selesai menjalani isolasi.

 

Aktivitas pasien dengan status orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 di lokasi isolasi terpusat (Isoter) Grha Wisata Niaga, Solo, Minggu (20/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo mencatat jumlah pasien berstatus orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 di posko lokasi isolasi terpusat (Isoter) Grha Wisata Niaga, Solo, Minggu (20/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi